Di Dampingi Lima Parpol Jefisa – Ruben Daftar Calon Bupati – Wabup Ke KPU Morowali Utara

MORUT_C7.com Jefisa Putra Amrullah dan Ruben Hehi, mendaftar sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali Utara Provinsi Sulawesi Tengah pada hari Rabu pendaftaran, 28/8/2024.

Dengan didampingi sejumlah pimpinan partai politik pengusung, Nasdem, Golkar, PBB ,PSI dan Partai Buruh pendukung, dan masyarakat. Bapaslon mendatangi kantor KPU Morowali Utara untuk mendaftarkan diri sebagai Bapaslon bupati dan wakil bupati pada Pilkada MORUT 2024.

Kedatangan, Jefisa Putra dan Ruben Hehi dengan tagline ‘Juara Baru’ itu, disambut tarian merupakan tarian Lumense khas penyambutan , serta pengalungan bunga,diterima Langsung ketua KPU Rudy Hartono dan anggota komisioner KPU Morowali Utara.

Kepada wartawan Jefisa Putra menyampaikan terima kasih kepada Parpol pengusung yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk maju pada kontestasi politik Pilkada Morowali Utara tahun 2024, “ baru saja kita selesai menyerahkan berkas pendaftaran, telah di verifikasi, dinyatakan lengkap, dan diterima KPU MORUT, terima kasih kepada Parpol pengusung”tutupnya.

Marwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *