Walau Jabatannya Sebagai Bupati Berakhir Komitmennya Menghidupkan Pasar Mariat Tak Pernah Pudar

SORONG PBD]]TribunX.id Sampai akhir Dinasnya mantan Bupati Kabupaten Sorong yang satu ini tetap berkomitmen untuk menghidupkan Pasar Mariat sebagai sumber pendapatan masyarakat Kabupaten Sorong Papua Barat Daya dan sumber ekonomi masyarakat (01/09/2024).

Mantan Bupati Kabupaten Sorong Johny Kamuru beberapa tahun yang lalu semasa masih menjabat, didampingi Kapolres Sorong (yang mewakili), Dandim 1807(yang mewakili), Ketua DPRD Sorong, Kepala BP2RD, Kepala BRI Aimas, Kepala Pasar dan OPD terkait, melaksanakan peluncuran penyaluran BANSOS PPKM bersama di Pasar Mariat Sorong.

Dalam pidatonya saat menjabat Bupati Kabupaten Sorong,” Johny Kamuru”, dengan tegas menyampaikan ke pada “Masyarakat umum dan jajarannya bahwa kita wajib dan mendukung agar Pasar Mariat ini harus hidup, berjalan dan beraktifitas sebagai penggerak sektor perekonomian masyarakat yang tentunya menjadi salah satu sumber pendapatan masyarakat dan daerah Kabupaten Sorong”.

Ditemui di lapangan oleh Tim Mabes News, masih banyak warga masyarakat dan pedagang serta mama-mama Papua di Pasar Mariat yang sangat merindukan Sosok “Jhony Kamuru”, yang selama Dia menjabat selalu berjuang penuh dalam Pembangunan dan juga sektor ekonomi di Kabupaten Sorong, khususnya dalam menghidupkan Pasar Induk Mariat.

Dalam sambutannya di depan awak Media “Jhony Kamuru”, pernah menyampaikan terkait peluncuran BANSOS dan kegiatan-kegiatan lain yang dilaksakan di Pasar Mariat ini merupakan hal yang berdasarkan atas pertimbangan Pemerintah melalui dinas terkait dan yang lainnya agar secara tidak langsung dapat sekalian mensosialkan ke pada Masayarakat Kabupaten Sorong bahwa Pasar Mariat telah beroperasi.’ungkapnya.

“Jhony Kamuru”, juga menerangkan bahwa dengan selalu melaksanakan kegiatan penyaluran BANSOS dan kegiatan-kegiatan lainnya di Pasar Mariat, maka kegiatan tersebut sudah merupakan bagian dari tanggung jawab kita bersama dalam meramaikan dan memakmurkan Pasar Mariat saat ini dan kedepannya,”jelasnya.

Bersama Mabes News.”Johny Kamuru”,menyampaikan “Saya, akan tetap berkomitmen mendukung kemajuan Pasar Mariat dengan cara saya”. sekaligus berharap Pasar Mariat harus maju dan berjalan sebagai salah satu barometer ekonomi Kabupaten,”imbunya.

Selanjutnya dan bilamana Tuhan sayang, dan “Saya”,terpilih kembali menjadi Bupati Sorong akan saya Wujudkan Pembangunan disegala sektor terutama Pasar Mariat sebagai Pusat Ekonomi dan sumber nafkah bagi masyarakat Sorong Raya, mengingat letaknya yang sangat strategis,”pungkasnya”

Writer : delon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *