Satgas Yonif 642/Kps Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Daerah Penugasan

TELUK ARGUNI]]TribunX.id Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Yonif 642/KPS Pos Teluk Arguni melaksanakan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama dengan Masyarakat Distrik Teluk Arguni di Masjid An-Nur Bofuwer, Rabu (18/9/2024).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada tahun ini tema kegiatan tersebut yaitu.

” Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai pendorong untuk melaksanakan amal Maruf dan Nahimungkar untuk meningkatkan karakter bangsa”.

Menurut Bapak Fategar (Imam Masjid An-Nur Bofuwer) Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini selain menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya juga untuk mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat dikarenakan Masyarakat akan berbondong-bondong menuju masjid saat kegiatan maulid Nabi Ini. Mulai dari anak-anak,pemuda,Bahkan orang tua sekalipun.

Bapak Fategar juga menambahkan dengan keberadaan personel Satgas Yonif 642/Kapuas. Memberikan warna tambahan sehingga kegiatan ini semakin meriah. Kehadiran Satgas di kegiatan ini juga menjadi gambaran bahwa Keberadaan Personel satgas dengan Masyarakat Distrik Teluk Arguni sangat dekat/Akrab. (Yonif 642/Kps)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *