4 Desa di Kecamatan Tengah Ilir Siap Menangkan Agus-Nazar Jadi Bupati

TENGAH ILIR]]TribunX.id Pasangan calon Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi terus memperkuat dukungan untuk menuju kemenangan pada Pilkada 27 November 2024 mendatang, beberapa tim kemenangan baik ditingkat RT/Desa/Kelurahan/Kecamatan/Maupun Kabupaten terus dibentuk.

seperti di Kecamatan Tengah Ilir, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi mengukuhkan ratusan warga yang terdiri dari 4 Desa, yakni Desa Penapalan, Desa Muara Kilis, Desa Mangupeh dan Desa Rantau Api menjadi Tim Pemenangan pada Rabu (18/9/2024).

Pengukuhan Tim sendiri Dilakukan Oleh Calon Wakil Bupati Kabupaten Tebo Nazar Efendi yang didampingi Koordinator Kecamatan Tengah Ilir, Bujang Pramono.

Dalam kegiatan tersebut, salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Tengah Ilir, Ragam Prasetyo menyampaikan kesiapannya untuk mendukung Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi menjadi pemimpin Kabupaten Tebo.

” saya ingin menyampaikan, kepada bapak-bapak ibu semua, mari sama-sama kita beri dukungan untuk kemenangan Paslon ARB-Nazar”, ucapanya.

Sementara itu, Koordinator Tim Kemenangan Kecamatan Tengah Ilir, Bujang Pramono yang juga politis partai PPP menyakini, dengan dibentuknya Tim kemenangan mulai dari koordinator tingkat RT/ Desa maupun Kecamatan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi bisa meraup suara hingga 70 persen di Kecamatan Tengah Ilir.

” Dengan mengedepankan cara berpolitik yang santun, saya menyakini tengah Ilir bisa meraup kemenangan ARB-Nazar hingga 70 persen”, tegasnya.

Politisi partai PPP tersebut juga mengajak kepada seluruh Tim Pemenangan ARB-Nazar sama-sama berjuang dan bekerja keras, dengan terus bersosialisasi kepada masyarakat menyampaikan visi misi menuju Tebo Maju 2024.

( Wilson Sibarani )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *