Siap Semakin Maju, Dusun Kelumpang Jaya dan Sentano Gas Pol Agus-Nazar Untuk Pimpin Tebo

TEBO]]TribunX id Warga Dusun Kelumpang dan Sentano Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir, sepakat menangkan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Tebo, Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi pada Pilkada 2024.

Disampaikan oleh Tokoh Masyarakat (Tomas) Dusun Sungai Karang dan Sentano, Alimuda Ritonga, sebelum dikukuhkan pada Rabu (18/09/2024), tim sudah disiapkan beberapa bulan lalu.

Dan kemenangan Agus-Nazar di Dusun Kelumpang Jaya dan Sentano menjadi tim yang baru saja dikukuhkan.

“Tim sudah dirancang beberapa bulan lalu, jauh setelah kami mendenga Mas Agus Rubiyanto akan maju pada Pilkada Tebo,” katanya pada pengukuhan Tim Pemenangan Agus Nazar.

Setelah pengukuhan ini, Alimuda menyampakan akan bekerja total untuk kemenangan pasangan Agus-Nazar. Setelah kemenangan, Alimuda menyebutkan agar pasangan muda ini segera memperhatikan mereka.

Untuk mensejahterakan Dusun Kelumpang Jaya dan Sentano, pembangunan infrastruktur ekonomi, pendidikan dan kesehatan perlu menjadi perhatian khusus oleh pemerintah.

“Atas nama tokoh masyarakat bersama-sama mendukung dan memenangkan Agus-Nazar untuk kemerdekaan. Kami tim yang dilantik bertanggung jawab memenangkan Agus-Nazar,” ungkapnya.

Sementara itu, Agus Rubiyanto Calon Bupati Tebo dalam sambutanya mengatakan telah memahami apa yang diharapkan oleh masyarakat. Dan akan berupaya mewujudkan ketika terpilih nanti.

“Saya sudah memahami, dan nantinya akan dibahas secara khusus,” katanya.

Untuk itu, Agus Rubiyanto mengajak masyarakat secara bersama-sama mendoakan dan berjuang untuk terpilih pada pilkada Kabupaten Tebo 2024-2029.

“Kita lakukan pilkada dengan santun dan riang gembira, agar nantinya bisa mewujudkan aspirasi dari masyarakat,” ungkapnya.

( Wilson Sibarani )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *