Polres Waropen, Hasil Operasi Patuh Cartenz 2024, Angka Pelanggaran Turun 6,6%.

WAROPEN]]TribunX.id Sebagai bentuk keterbukaan informasi publik, Polres Waropen laksanakan Press Release Hasil Pelaksanaan Operasi Patuh Cartenz 2024, yang bertempat di Ruang Video Conference Polres Waropen, Jumat (02/08/2024).

Kegiatan Press Release tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., dan didampingi oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori, Kasi Humas Ipda. Elam Alex Pandori, Kaur Bin Ops Sat Lantas Aipda. Deddy Ronsumbre, serta peserta Press Release yang berjumlah 40 orang.

Dalam rilisnya, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., menyampaikan bahwa Operasi Patuh Cartenz 2024 Polres Waropen ini berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 15 sampai dengan 28 Juli 2024.

“Dan untuk jumlah keseluruhan pelanggaran selama pelaksanaan Operasi Patuh Cartenz 2024 Polres Waropen, berjumlah 282 pelanggaran atau turun sekitar 6,6% dari 302 pelanggaran selama Operasi Patuh Cartenz 2023 Polres Waropen.” Terangnya.

“Dan keseluruhan pelanggaran tersebut yang berjumlah 282 pelanggaran, kami kenakan sanksi berupa teguran simpatik yang humanis serta juga memberikan edukasi dan pemahaman dalam berkendara yang baik dan taat terhadap aturan berlalu lintas di jalan raya, guna terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan lancar diwilayah hukum Polres Waropen.”

Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., juga menjelaskan bahwa selama pelaksanaan Operasi Patuh Cartenz 2024 Polres Waropen, tidak terjadi laka lantas, baik laka tunggal maupun tabrakan.

“Harapan kami dengan pasca pelaksanaan Operasi Patuh Cartenz 2024 ini, angka pelanggaran, laka lantas dan fatalitas korban akibat laka lantas dapat berkurang sehingga terwujud kamseltibcar lantas yang aman dan lancar diwilayah hukum Polres Waropen.” Tandasnya

(Mochtar/Nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *