ARB-NAZAR Mengukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan VII Koto Ilir

TEBO]]TribunX.id Calon Bupati Tebo periode 2024-2029, Agus Rubianto SE, ME, (ARB) Mengukuhkan Ratusan anggota  Tim Pemenangan di Kecamatan VII Koto Ilir yang digelar di rumah Pemenangan Agus-Nazar mulai dari Koordinator Tingkat RT, KORDES dan Korcam, Sabtu (14/9/2024).

Koordinator Kecamatan (KORCAM) Tim Pemenangan Agus-Nazar Kecamatan VII Koto Ilir, Hafizon, dalam sambutannya menyampaikan Antusiasme Masyarakat Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo sangat luar biasa dan siap bekerja Keras memenangkan Agus-Nazar.

” Tim Pemenangan ARB-NAZAR Tingkat RT hingga Kecamatan VII Koto Ilir siap bekerja Keras memenangkan Agus-Nazar sebagai Bupati Tebo Periode 2024-2029, ” Ungkap Hafizon.

Sementara itu, Calon Bupati Tebo Agus Rubiyanto dihadapan Ratusan Anggota Tim pemenangan dan Relawan menyampaikan Apresiasi kepada Seluruh Anggota Tim pemenangan dan Relawan yang hadir untuk kemenangan Agus-Nazar.

Agus Rubiyanto, Menyampaikan Visi Misi menjadi Bupati Tebo Periode 2024-2029 Pembangunan infrastruktur yang dimulai dari desa, Pendidikan dan Kesehatan menjadi prioritas utama.

Selain itu, Dikatakan Agus Rubiyanto, Terciptanya Lapangan Pekerjaan juga menjadi bagian Visi Misi Agus-Nazar jika Terpilih Menjadi Bupati Tebo dengan cara menggandeng Perusahaan-perusahaan untuk memberikan ruang minimal 30 Persen kepada Tenanga lokal Kabupaten Tebo.

Selanjutnya, Untuk bidang Kepemudaan dan olahraga, Keagamaan serta lembaga adat, Jika Terpilih Menjadi Bupati dan wakil Tebo Agus-Nazar akan Membangun mulai dari Stadion Mini di setiap kecamatan dan kantor lembaga-lembaga keagamaan dan lembaga adat.

Selanjutnya, Agus-Nazar juga Berkomitmen terus mendorong Pengembangan UMKM dan Potensi Sumber Daya Lokal (SDL) baik dari peningkatan kapabilitas dan kapasitas pelaku UMKM agar produk yang dihasilkan pun semakin berkualitas.

Diahir Acara, Agus Rubiyanto berpesan, Tim Pemenangan Agus-Nazar untuk selalu berpolitik yang santun, Politik Adu Gagasan dan tidak perlu menjelekkan kandidat lain.

Wilson Sibarani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *