Pesawat Batik Air Bermasalah, Penumpang Menolak Melanjutkan Penerbangan

JAKARTA_TribunX.id Lagi-lagi Pesawat Batik Air tertunda satu jam keberangkatan karena disebabkan AC pada pesawat mati setelah tertunda keberangkatan dari pukul 15.00 WIB di undur menjadi pukul 13.15 WIB rute Jakarta-Pekanbaru, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta (12/7/2024).

Diterangkan oleh salah satu penumpang Batik Air, Relly Pasaribu (57) “untuk menolak melanjutkan penerbangan menggunakan pesawat yang sama karena bermasalah”.

Relly menuturkan, ” sudah satu jam saya berada di bangku pesawat namun dalam kondisi AC mati, kami pun berkipas-kipas karena panas di dalam, dan saya tidak percaya dengan pesawat ini, lebih baik saya turun dan mencari pesawat lain saja”, terangnya.

Salah satu Pramugari pun mencoba menenangkan penumpang Relly Pasaribu untuk tetap di dalam pesawat, namun Relly bersikukuh untuk tidak melanjutkan perjalanan.

Awak media pun mencoba unuk menemui Staf Batik Air, apa sebenarnya terjadi pada pesawat Batik Air dengan nomor ID 6854.

Staf Batik Air, Rizal mengungkapkan ” penerbangan pesawat dengan nomor ID 6854 pada pukul 13.15 WIB memang ada insiden kecil dan itu penyebabnya hanya teknikal saja”, tuturnya.

“Meskipun demikian secara keseluruhan saya tidak dapat menjawab dari pertanyaan tersebut karena itu bukan ranah saya, yang berwenang menjawab pertanyaan ini ialah di bidang Corporate Communication Strategic”, tandas Rizal. (Js)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *