Sat Lantas Polres Mappi Dalam Giat Ops Patuh Cartenz 2024, Puluhan Motor Terjaring

Mappi●TribunX.id – Terciptanya kenyamanan  berkendara dan tumbuhkan taat aturan berlalu lintas, Sat Lantas Polres Mappi gelar Ops patuh Cartenz 2024. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 15 juli 2024 sampai dengan 28 Juli 2024 dengan sasaran kelengkapan berkendara seperti helm, kaca spion dan Nomor Polisi kendaraan, Rabu (17/07/2024).

Kapores Mappi AKBP Yustinu S. Kadang S.Sos., M.Si melalu Kasat Lantas Polres Mappi Iptu I Nengah Sukayadna mengatakan kegiatan Ops Cartenz 2024 yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Mappi meliputi hunting sistem dan razia dengan sasaran pelanggaran kasat mata.

“Pelaksanaan giat yang telah dilaksanakan selama 2 hari mulai dari kemarin hingga hari ini. kami berhasil menjaring 39 pelanggar yang didominasi pelanggar tidak mengunakan helm.” tuturnya.

Lajut, kasat menerangkan untuk para pelanggar tidak diberikan penindakan berupa tilang tetapi berupa teguran dengan mengamankan kendaraan di Mapolres Mappi selanjutnya para pelanggar diarahkan untuk melengkapi kelengkapan berkendara.

“Untuk efek jerah kami berikan teguran dan penindakan dengan mengamankan kendaraan di Mapolres Mappi selanjutnya kami arahkan untuk melengkapi kelengkapan berkendaraan untuk dapat mengambil kendaran yang terjaring razia.” Imbuh Kasat.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para pengendara roda 2 maupun roda 4 untuk dapat melengkapi diri saat berkendara dan patuhi aturan lalulintas sehingga terhindar dari kecelakaan.

“Mari kita patuhi aturan lalu lintas untuk memberikan kenyamanan sesama penguna jalan agar terhindar dari kecelakaan lalulintas yang di sebabkan karena kelalaian kita denga tidak mengidahkan aturan saat berkendara.” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *